Kalahkan Deltras 4-1, Persela Juara Liga Jatim 2010 - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » , » Kalahkan Deltras 4-1, Persela Juara Liga Jatim 2010

Kalahkan Deltras 4-1, Persela Juara Liga Jatim 2010

E-mail Print PDF
Sample image Persela Lamongan akhirnya menuntaskan kiprahnya di Liga Jatim Piala Gubernur 2010 dengan gemilang. Menghadapi Deltras Sidoarjo di stadion Surajaya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tampil prima dengan kemenangan 4-1 (2-0). Dengan kemenangan ini berarti Persela sukses mempertahankan gelar sekaligus raihan gelar kelima dalam ajang Piala Gubernur Jatim. Persela yang mengawali pertandingan dengan baik mencetak gol pertamnaya melalui Fabiano Rosa Beltrame pada menit ke-28. Dan Redouane Barkoui mengenapinya menjadi 2-0 di menit ke-35 skor ini bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua Persela mampu menambah dua gol lagi melalui Zaenal Arifin menit ke-72 dan gol bunuh diri pemain Deltras Steve Heskeit di penghujung laga. Sedangkan gol hiburan bagi Deltras dicetak oleh Sackie Doe pada menit ke-84.

"Kami bersyukur bisa memenuhi target untuk merebut juara Liga Jatim. Gelar ini mudah-mudahan menjadi motivasi pemain untuk menghadapi kompetisi Liga Super pekan depan," kata pelatih Persela, Subangkit.

Kendati menang besar, Subangkit mengakui permainan anak asuhnya jauh menurun dibanding saat laga semifinal dan banyak kesalahan yang dilakukan. "Ini menjadi bahan evaluasi bagi saya sebelum kompetisi dimulai, terutama soal peningkatan kondisi fisik," katanya.

Selain menerima piala bergilir dan tetap yang diserahkan Gubernur Jatim Soekarwo, Persela Lamongan juga berhak atas hadiah uang sebesar Rp.150 juta, sedangkan Deltras sebagai runner up mendapatkan Rp.75 juta.

Laga Final tadi malam (21/9) berlangsung cukup meriah, Sekitar 16 ribu penonton memadati stadion yang kapasitas normalnya 12 ribu penonton saja. Karena itu penonton pun meluber hingga ke pinggir lapangan. Selain LA Mania yang merupakan pendukung tim tuan rumah, panitia juga menyediakan kuota bagi Deltamania (pendukung Deltras Sidoarjo). “Mereka datang dengan sepeda motor dan dua bus, setelah berkoordinasi dengan LA mania kami memberikan tempat untuk mereka,” kata Muji Santoso, Sekretaris Panpel Persela.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger