Pastikan Butuh Striker Asing Non Asia - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Pastikan Butuh Striker Asing Non Asia

Pastikan Butuh Striker Asing Non Asia

LAMONGAN-Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 belum dipastikan kapan mulai dihelat. Tapi, setiap tim kesebelasan peserta kompetisi paling akbar di negeri ini dipastikan sudah saling melakukan persiapan. Tidak terkecuali Persela Lamongan. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini bahkan sudah berani memastikan siapa yang bakal menjadi arsitek tim. Yaitu, Ivan Kolev, mantan pelatih Timnas PSSI asal Bulgaria.

Demikian juga soal pemain, meskipun secara resmi Persela belum memiliki pemain yang sah, tapi tim kebanggaan warga Lamongan ini merasa sudah ada. Karena pemain sebelumnya sampai sekarang belum juga dibubarkan. Termasuk pemain asing, Persela juga merasa optimistis sudah memilikinya. Khususnya pemain non Asia, salah satunya Fabiano Rossa Beltrame.

Sedang satunya lagi, yakni Gustavo Fabian Lopez yang juga belum pasti bergabung sekarang ini juga sudah diklaim kalau pemain asal Argentina itu dikatakan kemungkinan besar main di Persela. Berarti, dari tiga kuota pemain asing non Asia yang ditetapkan PSSI, Persela sudah memiliki dua pemain. Posisinya, stopper dan gelandang.

''Berarti, kalau kita butuh satu lagi pemain asing non Asia, dipastikan yang bermain di posisi striker. Idelanya memang begitu. Karena striker lokal yang kita miliki butuh tandem yang tangguh pula,'' kata Bendahara Persela Yuhronur, kemarin (20/6).

Soal siapa pemain asing posisi striker yang nantinya dibidik, Yuhronur tidak bisa memberi jawaban. Bahkan, manajemen secara keseluruhan juga belum sempat membicarakan masalah itu. Bisa jadi striker asing yang sudah pernah bermain di Indonesia, bisa juga striker asing murni baru datang.

''Pastinya striker. Tapi, untuk membidik siapa pemain itu, kita masih perlu pertimbangan dengan pelatih. Intinya, jika pelatih sudah datang, Persela nanti segera bergerak,'' imbuhnya.

Seperti pernah diberitakan, pelatih Ivan Kolev direncanakan datang ke Lamongan akhir bulan ini. Kedatangannya nanti akan disambut dengan pemanggikan kembali semua pemain Persela yang kini sedang berlibur. Semua pemain yang ada akan dilihat kemampuannya oleh Kolev, jika dikehendaki, dipastikan akan direkrut lagi. Kolev nantinya juga dipasrahi tentang pemilihan asisten pelatih.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger