Poin Penuh Pertama ISL 2010/2011 - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Poin Penuh Pertama ISL 2010/2011

Poin Penuh Pertama ISL 2010/2011


Persela Lamonngan akhirnya memetik angka penuh. Setelah sempat ditahan Persib Bandung 1-1 tiga hari lalu, Sabtu (2/20) Persela mampu melumpuhkan Sriwijaya FC 1-0. Gol tunggal tuan rumah saat berlaga di stadion Surajaya, Lamongan itu dicetak legiun asing, Redoune Barkoui, melalui tendangan bebas di menit ke-4.

Gol Tunggal Barkoui Gol yang dicetak Barkoui menit ke-4. Bermula dari pelanggaran di depan kotak penalti pertahanan SFC, Barkoui pun mengambil tendangan bebas. Bola sempat menyentuh punggung Arif Suyono yang menjadi pagar hidup SFC, namun si kulit bundar berbelok ke gawang SFC. Kiper Fauzal Mubaraq terlihat mati langkah dan tidak mampu menghalau bola.

Ketinggalan 0-1, SFC berusaha melakukan balasan, beberapa kali Arif Suyono berhasil menusuk ke kotak penalti, namun selalu digagalkan Charis cs. Tidak ada peluang cantik yang tercipta. Memasuki menit akhir babak pertama Diano mencoba peruntungan dengan melakukan heading tendangan pojok, sayang masih melebar ke kanan gawang, hingga turun minum kedudukan bertahan dengan skor 1-0 untuk Persela.

Memasuki babak kedua Persela semakin mengintensifkan serangan, beberapa peluang diperoleh namun selalu berujung kegagalan, Begitu juga tim tamuSriwijaya Fc yang tampak sesekali memberikan ancaman ke pertahanan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini namun kesigapan barisanbelakang Persela mampu mengatasinya.

Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger