Pemain Asing Persela Disorot - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Pemain Asing Persela Disorot

Pemain Asing Persela Disorot


Keberadaan pemain asing Persela Lamongan mulai disorot, khususnya tiga pemain lini depan, yaitu, Reduoane Barkaoui, Ahn Hyeo Yeon dan Emalee Ngomgoue Serge. Hingga menjelang matchday kedelapan kompetisi Superliga Indonesia 2010/11, tiga pemain itu belum mampu memberikan konstribusi berarti.

Barkaoui, sampai detik ini baru menyumbang satu gol. Sedangkan Ahn dan Serge cenderung ditampilkan sebagai pemain cadangan. Kondisi ini jelasmerugikan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Kehadiran mereka diharapkan mampu membawa prestasi Persela lebih baik. Tapi, kenyataannya tim asuhan Subangkit ini kian terpuruk.

Untuk itu, manajemen Persela menuntut kepada tiga pemain itu untuk lebih maksimal. Bahkan, pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan Minggu (7/11) malam, manajemen akan menjadikan ajang evaluasi awal bagi mereka. Jika terlihat belum menunjukkan kontribusinya secara jelas, mereka terancam akan dicoret.
"Jika sekarang ini sudah tidak bisa karena kompetisi sudah berjalan. Ancaman itu akan kita berlakukan pada putaran dua nanti," kata Asisten Manajer Persela, Yuhronur Efendi.

Yuhronur sendiri tidak menampik jika ketiga pemain itu gencar mendapat sorotan. Manajemen baru menyadari, ketiganya ternyata kurang maksimal ketika diturunkan. Sebagai pemain asing, kualitas mereka tidak istimewa. "Perekrutan mereka kemarin kita lakukan karena hanya memenuhi kuota saja. Ini terjadi setelah kasus Gustavo," ujarnya.

Gustavo, pemain asal Argentina batal direkrut karena kendala administrasi. Dia dipulangkan dengan harapan bisa kembali ke Lamongan pada putaran kedua nanti. Ternyata sia-sia karena Gustavo baru selesai melakoni kompetisi di negaranya bertepatan dengan putaran dua kompetisi Superliga sudah berjalan.

Sehingga, persela yang sedianya hanya merekrut pemain tambahan asal Asia karena kuota non Asia nantinya tetap diisi Gustavo, ternyata berubah. Gustavo batal kembali, terpaksa posisi pemain non Asia diisi Serge. Sebelumnya Ahn dan Barkoui lebih dulu. Tapi, keduanya juga tidak istimewa.

"Kita lihat saja lawan Persiba besok. Apa mereka tetap menjadi cadangan dan tidak produktif. Jika memang demikian, mereka akan kita beri surat peringatan. Tentu, kita juga akan memanggil pelatih," tandasnya.

Bagaimana dengan Fabiano Rossa Beltrame dan Mustafic Fakhrudin? Keduanya sementara ini tidak disorot. Tapi, manajemen tetap berharap keduanya konsisten tampil penuh semangat demi peningkatan prestasi Persela.(B&B)
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger