Persela Optimistis Sikat Bontang FC - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Optimistis Sikat Bontang FC

Persela Optimistis Sikat Bontang FC

Persela Lamongan optimistis memenangi pertandingan melawan Bontang FC di Stadion Surajaya Lamongan, nanti malam (6/3). Semangat ini menggelora demi perbaikan prestasi. Karena tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tidak ingin terpuruk di posisi 13 klasemen Superliga 2010/11.

Optimistis ini karena Persela merasa ada perbaikan tim. Salah satunya dengan kembalinya Gustavo Fabian Lopez. Gelandang asal Argentina yang batal direkrut pada putaran I karena kendala administrasi, kini resmi bergabung. Meskipun, International Certificate Transfer (ITC) gelandang asal Argentina ini baru turun seharii sebelum jadwal laga perdana. Selain itu, tim berkostum biru muda ini juga menambah amunisi baru, yaitu Kim Yong Han, asal Korea Selatan.

"Dua pemain itu siap kita turunkan saat lawan Bontang FC nanti malam. Ini kekuatan baru kita, semoga menjadi langkah awal yang baik di putaran dua ini,’’ kata pelatih Persela, Subangkit.

Subangkit menjelaskan, kehadiran dua pemain itu benar-benar menjadi tumpuan timnya. Mereka diharapkan mampu mengisi hilangnya dua pemain andalannya, yaitu Aris Alfiansyah dan Hendro Siswanto yang bergabung di timnas. Gustavo sebagai gelandang bertindak sebagai jendral lapangan, sedang Han diharapkan mampuu memecahkan kebuntuan lini depan yang selama ini mandul.

"Bontang FC tentu akan kita kejutkan dengan dua pemain baru kita ini. Kalaupun kita tetap harus waspada, mungkin karena mereka sekarang menambah Mbamba di lini depannya. Barisan belakang kita sudah mengantisipasinya,’’ ujarnya.

Pelatih Bontang FC, Fachri Chuzaini tidak gentar dengan ancaman tim tuan rumah. Apalagi, pada laga nanti malam akan dijadikan ajang balas dendam dengan menurunkan dua pemain anyar Persela yang digembar-gemborkan sangat berbahaya. ‘’Kita sudah tahu kok kekuatan Persela. Kalau ada perubahan saya kira tidak banyak. Kita hanya berharap tren positif dari pengalaman laga keluar kandang yang selama ini kita rasakan sangat bagus. Intinya, semaksimal mungkin kita berusaha mencuri poin,’’ tandasnya.

Untuk ini, fachri menganalkan duet barunya. Yaitu, Kenji Adchihara dengan Emeleu Bertrand Mbamba. Kedua pasangan striker ini diyakini mampu mendobrak daerah pertahanan Persela.

"Pertandingan nanti malam pasti seru. Soal hasilnya, kita tunggu saja. (d2t)
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger