Seleksi Persela Dibanjiri Pemain Asing - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Seleksi Persela Dibanjiri Pemain Asing

Seleksi Persela Dibanjiri Pemain Asing


Persela Lamongan kembali menyeleksi dua pemain asing, Senin 26 September 2011 ini. Kedua pemain itu yakni Prince Kabir Bello dari Liberia dan Kim Yang-ho dari Korea Selatan.

Nampak terlihat, keseriusan Prince Bello yang dulunya bergabung dengan Persitara saat mengikuti latihan dengan tim Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya Lamongan. Sedangkan, Kim Yang-ho pun juga terlihat asik saat bermain bola dengan pemain Persela Lainnya.

Eduard Tjong, pelatih Persela Lamongan di stadion Surajaya menjelaskan, dulunya Kim juga pernah datang ke Lamongan untuk bergabung. Sekarang pemain Negeri Gingseng itu ingin kembali bergabung dengan Persela lagi. ”Dulu Kim juga ingin gabung dengan Persela,” jelasnya.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diumumkan hasil seleksi itu. Saat ini, banyak pemain asing yang telah menjalani seleksi dengan Persela. "Kita belum bisa menentukan hasil seleksi. Tadi kita kedatangan dua pemain asing lagi,” sambung mantan pelatih Persiba Bantul tersebut.

Hingga saat Persela Lamongan telah mendapatkan kiper Persija Roni Try Prasnanto untuk memperkuat skuadnya di musim depan.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger