Berharap ke Jayapura Tak Berbuah Kecewa - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Berharap ke Jayapura Tak Berbuah Kecewa

Berharap ke Jayapura Tak Berbuah Kecewa

TIM Laskar Joko Tingkir kemarin (22/11) pagi berangkat dari bandara udara Juanda Surabaya menuju Papua. Tim asuhan Miroslav Janu ini menuju Jayapura untuk menghadapi laga semifinal turnamen Piala Inter Island 2011 yang digelar di Jayapura mulai 24 Nopember besok.

Janu, sapaan akrab pelatih yang pernah mengarsiteki Arema Indonesia dan PSM Makassar ini memboyong 19 pemain untuk menghadapi semi final bersama tiga klub lainnya. Yaitu Persisam Samarinda, Pelita Jaya Karawang dan tuan rumah Persipura Jayapura. Sebelumnya, Irsyad dan Faturrachman sudah masuk daftar untuk lawatan pertandingan ke Pulau Cendrawasih ini.

Berhubung keduanya lebih dulu memutuskan hengkang meninggalkan Persela, mereka digantikan yang lain. Di antaranya Bayu Wayan, mantan gelandang Persikab Bandung yang kini masih berstatus seleksi. ‘’Soal nantinya, coach Janu masih menimbang-nimbang dari beberapa pemain yang ada. Itu akan diamati saat turnamen Inter Island di Jayapura nanti, ‘’ kata Asisten Pelatih Persela, Didik ‘Pacul’ Ludiyanto, kemarin.

Sebelum terbang tadi pagi, Gustavo Fabian Lopez dkk sempat berlatih keras di Stadion Surajaya Lamongan, kemarin pagi. Berlatih tambahan fisik selama dua jam plus latihan teknis. Tidak ketinggalan Janu juga menyajikan program latihan strategi dan taktik untuk menghadapi semi final.

‘’Mudah-mudahan hasilnya tidak mengecewakan saat bertanding di Jayapura nanti, ‘’ tandas Didik, mantan pelatih Persela U-21 yang memboyong kuara nasional Indonesia Super League (ISL) U-21 2010-2011 lalu.(idi)

Pemain yang Diboyong ke Jayapura

Khoirul Huda, Rony Tri, Ali Barkah, Pitono, Taufiq Kasrun, Romanh Goliant, Suroso, Rudi Santoso, Dedy Indra, Danu Rhosade, Aris ‘Sinchan’ Alfiansyah, Jimmy Suparno, Sukadana, Gutave Bahoken, Zaenal Arifin, Rudi Widodo, Bayu Wayan, Gery Setya, Gustavo.
http://www.jpnn.com/read/2011/11/23/108878/Berharap-ke-Jayapura-Tak-Berbuah-Kecewa-

Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger