Persela Buru Striker Asing Lagi - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Buru Striker Asing Lagi

Persela Buru Striker Asing Lagi

Nama striker asing yang akan didatangkan masih disimpan oleh manajemen.

Persela Lamongan terus melakukan pembenahan menjelang laga semifinal dalam turnamen Inter Island Cup (IIC) di Stadion Manahan Solo, 24 November 2011. Persiapan Laskar Joko Tingkir ini terus diasah dan dimatangkan lagi.

Selain dari segi mental dan fisik, Persela juga terus mengevaluasi skuadnya saat ini. Rencananya, dalam waktu dekat Persela akan menambah skuadnya untuk menambah daya gedor tim kebanggan warga Lamongan tersebut.

Kali ini yang menjadi bidikan Persela adalah pemain untuk mengisi lini depan. Manajemen merencanakan akan mendatangkan pemain asing. Siapa pemain asing itu, saat ini masih di simpan rapat-rapat.

Yang pasti, striker itu dalam waktu dekat akan datang ke Persela Lamongan. Pelatih Persela, Miroslav Janu rupanya sudah mempunyai bidikan tersendiri terhadap pemain yang akan direkrut. Tepatnya, setelah Persela Lamongan mengadakan pemusatan latihan di Bali.

" Yang pasti striker yang akan direkrut asing," jelas Sekertaris Persela, Muji Santoso kepada VIVAnews.com.

Muji menjelaskan, alasan timnya mencari striker asing adalah untuk mengantikan posisi Ngon A Djam yang beberapa waktu lalu telah didepak lantaran permainannya tidak maksimal. Sehingga, untuk mengisi lini depan, tim akan mencari pengganti agar bisa langsung dimainkan dalam semifinal IIC nanti.

Muji menambahkan, untuk pemain yang masih dalam tahap seleksi di Persela Lamongan, hasil penentuannya akan ditentukan setelah pulang dari  pemusatan latihan di pulau Dewata. Saat ini pemain resmi dan pemain yang ikut seleski berjumlah 28 pemain. "Kami lihat nanti sajalah. Karena ini semua ada di Pelatih,” sambung Muji.

Ya, dalam waktu dekat Persela Lamongan memang akan melakukan pemusatan latihan di Bali mulai 12 hingga 19 November. Di sana, Persela akan mengadakan ujicoba dengan tiga tim di Bali. Uji coba itu dilakukan untuk persiapan menghadapi lawanya di semifinal IIC

http://bola.vivanews.com/news/read/263637-persela-buru-striker-asing-lagi
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger