Lawan Persela, Sriwijaya FC tanpa Lima Pilar - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » , » Lawan Persela, Sriwijaya FC tanpa Lima Pilar

Lawan Persela, Sriwijaya FC tanpa Lima Pilar


JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Sriwijaya FC, M Iswandi, menegaskan timnya akan bermain tanpa lima pemain andalan melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (2/10/2010). Kelima pemain yang absen adalah Ferry Rotinsulu, Budi Sudarsono, Oktavianus Maniani, Claudiano Santos, dan M Ridwan. Empat nama pertama absen karena cedera, sementara M.Ridwan absen karena hukuman kartu merah.

"SFC tidak akan diperkuat lima pemain andalan melawan Persela, karena masih mengalami cedera dan hukuman kartu merah," kata Iswandi.

"Ferry mengalami cedera lutut otot bagian dalam dan harus beristirahat hingga beberapa hari ke depan. Sedangkan, Oktavinus menderita cedera kaki kiri karena diganjal Sutikno (pemain Deltras) saat berlaga kemarin (29/9/2010)," lanjutnya.

"Budi mengalami lima jahitan, jadi sementara tidak bisa pakai sepatu. Lawan Persela kemungkinan dia belum bisa main, tapi akan dilihat dulu kondisi terakhirnya," sambungnya di situs resmi Liga Indonesia.

Meski khawatir, Iswandi menekankan bahwa Pelatih Ivan Kolev sudah mengantisipasi masalah ini. "Beberapa hari ini, Pelatih Ivan Kolev akan menyiapkan formula untuk mengantisipasi absennya lima pemain itu," tuntas Iswandi.

Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger