Arema 'Gandeng' Persela - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Arema 'Gandeng' Persela

Arema 'Gandeng' Persela


MALANG - Arema FC berencana menggandeng Persela Lamongan untuk berujicoba pada 14 Desember mendatang. Pertandingan bakal digelar di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dengan demikian, Arema berhasil menggandeng sesama tim Liga Super Indonesia (LSI) yang berbasis di Jawa Timur, setelah sebelumnya berhasil mengajak Deltras Sidoarjo. “Pertandingan sudah pasti 14 Desember. Pihak Persela sudah menyatakan kesediannya,” papar Media Officer Arema FC Sudarmaji, Sabtu (13/11/2010).

Tim yang secara geografis terdekat menjadi pertimbangan Arema FC selain faktor kualitas. Intinya selama ujicoba, akomodasi tim lawan tidak rumit atau terlalu jauh yang bisa berimplikasi pada stamina pemain.

Masalah tempat singgah pemain yang dihadapi Arema juga terselesaikan, setelah adanya kesepakatan dengan Universitas Merdeka (Unmer) Malang. Universitas swasta besar di Kota Apel itu menyediakan asrama di Jalan Welirang sebagai bagian dari kerjasama sponsorship.

Sebelumnya, Pierre Njanka dkk menempati asrama di Jalan Semeru milik PT Bentoel. Tapi setelah perusahaan rokok tersebut melepas pengelolaan Arema, tim Singo Edan harus mencari lokasi menginap yang baru. (d2t)
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger