PERSELA bungkam PSM 2:0 - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » PERSELA bungkam PSM 2:0

PERSELA bungkam PSM 2:0


Persela Lamongan kembali memetik kemenangan di kandang sendiri setelah mengalahkan PSM Makassar 2-0 di Stadion Surajaya, Sabtu [13/11] malam WIB, dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11.

Ini merupakan kemenangan kedua Persela dari enam laga terakhirnya. Tambahan tiga angka itu mengangkat posisi Laskar Joko Tingkir ke peringkat delapan klasemen sementara dengan nilai 12.

Di lain pihak, kekalahan dari Persela tidak membuat posisi PSM tergeser dari posisi empat klasemen. Tim Juku Eja kini mengoleksi nilai 15 dari delapan pertandingan yang sudah dijalani.

Persela dan PSM memperagakan permainan terbuka sejak pluit kick-off ditiupkan wasit. Bahkan PSM nyaris unggul lebih dulu ketika Mitrovic Srecko melepaskan tendangan keras di menit ke-24. Namun kiper I Komang Putra masih mampu mementahkan tendangan Srecko.

Tuan rumah pun memberikan respon. Persela berbalik menyerang pertahanan PSM. Hasilnya, empat menit kemudian wasit Iis Isya Permana menunjuk titik putih setelah Supriyono melakukan handsball di kotak terlarang. Fabiano Bertrame yang bertindak sebagai eskekutor menjalankan tugasnya dengan baik.
PSM mencoba mengejar ketertinggalan mereka, sehingga laga berlangsung cukup sengit. Namun hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Persela tidak mengalami perubahan.

Di babak kedua, PSM tidak mengubah pola permainan untuk mengejar ketertinggalan. Serangan bertubi-tubi dilancarkan ke jantung pertahanan tuan rumah yang sempat mengalami kesulitan membendung penetrasi pemain PSM.

Persela pantas mengucapkan terima kasih kepada I Komang Putra yang memperlihatkan performa bagus di bawah mistar gawang dengan mementahkan sejumlah peluang yang diperoleh tim tamu.

Upaya PSM untuk mengejar ketertinggalan semakin berat setelah gawang Deny Marcell kembali bobol untuk keduakalinya. Feri Ariawan berhasil memperbesar keunggulan tuan rumah pada menit ke-80 memanfaatkan kemelut di daerah pertahanan PSM.

Walau waktu tersisa tidak banyak, PSM tetap berusaha menyamakan kedudukan. Kendati mendapat beberapa peluang di waktu sempit, tak satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol. Hingga laga berakhir, Persela berhasil mempertahankan skor 2-0.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger