Ujicoba Arema vs Persela 0-0 - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Ujicoba Arema vs Persela 0-0

Ujicoba Arema vs Persela 0-0

Malang - Dalam laga ujicoba, antara Arema melawan Persela Lamongan, Selasa (14/12/2010) sore, yang digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, hingga akhir pertandingan, berlangsung imbang. Singo Edan selaku tuan rumah, tak mampu menundukkan tim tamunya.

Sejak babak pertama, pertandingan antara Arema melawan Persela Lamongan saling serang. Tidak ada gol yang dihasilkan hingga menit ke 45 berakhir, kedudukan masih sama kuat dengan skor 0-0.

Pada menit awal, tuan rumah, Arema Indonesia cukup aktif menyerang ke pertahanan Persela Lamongan. Namun anak asuh Miroslav Janu Manager yang sekaligus Coach Arema itu, terlihat kesulitan menembus lini belakang Persela yang di komandoi Fabiano Beltram.

Meski mendominasi jalanya pertandingan, justru tim tamu yang menciptakan peluang emas lebih dulu pada menit ke 4, Jimmy Suparto yang berdiri bebas mendapatkan umpan matang dari Emalue Serge dari sisi kanan pertahanan Arema.

Namun, shooting mantan pemain Persik Kediri itu masih berhasil dimentahkan Akhmad Kurniawan. Bola rebound hasil shooting Jimmy, kembali jatuh di kaki pemain Persela, Ferry Ariawan, namun sekali lagi tendangannya kembali berhasil di blok oleh Akhmad Kurniawan.

Sementara itu, lewat skema serangaan balik cepat, Persela kembali mendapatkan peluang, tendangan keras Zainal Arifin dari luar kotak pinalti yang sempat di heading Piere Njanka berbelok arah, untungnya, Akhmad Kurniawan cukup sigap walau dengan susah payah menepis bola.

Melihat serangan-serangan yang dilakukan balik Persela, Njanka dan kawan-kawanpun mencoba bangkit. Pada seperempat babak pertama, Dendi Santoso mendapatkan umpan matang di kotak pinalti, tapi Dendi tak berhasil menguasai bola karena kawalan ketat Fabiano dan striker muda inipun terjatuh.

Selanjutnya, kesulitan menembus pertahanan Persela, anak asuh Miroslav Janu itu terlihat mengambil inisiatif dengan melakukan shoting-shoting jarak jauh. Tapi usaha yang dilakuakan Eteban dan Piere Njanka masih belum membuahkan hasil.

Walaupun banyak peluang lewat tendangan bebas masih belum membuahkan gol bagi tim kebanggaan Aremania itu. Namun, dipenghujung babak pertama, yakni menit ke 40, Arema kembaali mendapatkan peluang, Sunarto yang berhasil menerobos masuk ke kotak pinalti memberikan umpan matang ke arah Esteban, tapi sayangnya bola sodoran Sunarto masih bisa di dahului Charis Yulianto.

Begitupun, jelang babak pertama berakhir, heading Alfarizi yang memanfaatkan tendangan bebas Esteban masih jatuh tepat dalam pelukan I Komang Putra. Hingga menit ke 45, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Sementara itu, di babak kedua, pemain Persela terlihat terus melakukan serangan. Namun, berbagai serangan juga tak mampu menembus gawang yang dijaga Ahmad Kurniawan itu. Berkali-kali tendangan jarak jauh mengarah ke gawang Arema. Namun, tak juga membuahkan gol. Hingga peluit panjang ditiup oleh Heru Santo selaku pemimpin pertandingan, kedudukan masih 0-0.[PANTURA]
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger