Penuh, Tiket Uji Coba Arema Persela untuk Bayar Gaji Pemain - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » , » Penuh, Tiket Uji Coba Arema Persela untuk Bayar Gaji Pemain

Penuh, Tiket Uji Coba Arema Persela untuk Bayar Gaji Pemain

Malang – Sesuai niat pihak manajemen Arema Indonesia, menggelar ujicoba dengan klub peserta Indonesia Super League (ISL), untuk menguji kemampun tim jelang lanjutan kompetisi ISL. Selain itu, juga bertujuan untuk menambah pendapatan dari penjualan tiket.

Hasil tiket dari laga ujicoba melawan Persela Lamongan, yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Selasa (14/12/2010) sore, direncanakan untuk dibuat tambahan pembayaran gaji pemain Arema, yang selama ini sudah terhitung 3 bulan tak terbayarkan. Dari pantauan beritajatim.com saat laga ujicoba melawan Persela Lamongan, suporter Aremania terlihat tumplek-blek di tribun Stadion Gajayana. Baik di tribun VIP dan juga tribun kelas ekonomi. Sejak awal pertandingan, suporter setia Singa Edan itu terus memberikan semngat lewat lagu-lagu kesayangannya. Yel-yel dukungan terus berseruak dari tribun.

Bahkan, tak jarang nyanyian ’BONEK JANCOK” juga sering dikumandangkan. Walaupun sudah ada larangan dari pihak Manajemen Arema, lagu-lagu yang mengandung rasis masih terdengar di stadian kesayangan klub Laskar Ken Arok itu.

Menurut pengakuan Ketua Panpel Arema Abriadi Muhara, dalam laga ujicoba melawan Persela itu diperkirakan mendapatkan uang dari hasil tiket senilai Rp 130 juta lebih. ”Saat ini masih dalam proses pengitungan. Hasil sementara ditemukan sudah mencapai Rp 130 juta lebih,” akunya.

Ditanya akan dibuat untuk apa uang hasil tiket itu? Abriadi menegaskan, terlebih dahulu akan masuk ke Manajemen Arema. ”Setelah itu akan diputuskan peruntukannya. Tapi yang jelas, akan dipergunakan untuk hal yang sifatnya prioritas. Misalnya, untuk gaji pemain,” terangnya.

Namun, uang senilai Rp 13 juta itu, jelas Abriadi, masih sangat jauh dari kebutuhan. ”Kalaupun dibuat bayar gaji paling hanya mampu untuk dua orang pemain. Makanya, manajemen akan terus mengupayakan gaji pemain bisa segera terbayarkan,” tegasnya tanpa menyebut kapan target gaji pemain akan dibayar.

Ditanya soal peningkatan penonton Abriadi mengaku, meningkat dibanding ujicoba sebelumnya saat melawan Deltras Sidoarjo. Dalam ujicoba tersebut hasil tiket hanya mampu meraup Rp 100 juta. Sementara kali ini sudah mampu mencapai Rp 130 juta.

”Cukup meningkat. Terima kasih kepada Aremania yang setia datang langsung ke Stadion Gajayana untuk menonton secara langsung tim kesayangannnya. Semoga dalam laga ujicoba selanjutnya akan semakin bertambah penontonnya,” harapnya.[PANTURA]

Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger