Persipura Jayapura Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » , » Persipura Jayapura Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan

Persipura Jayapura Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mewaspadai kebangkitan Persela Lamongan ketika kedua tim saling berhadapan dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Surajaya, Selasa [31/5].

Menurut Jacksen, kemenangan 3-0 yang diraih Persipura atas Persela pada putaran pertama di Stadion Mandala tidak bisa dijadikan patokan. Pada putaran kedua ini, Jacksen menilai Persela mengalami peningkatan.

Dari enam pertandingan terakhir di kandang, Persela mengemas lima kemenangan dan sekali imbang. Karena itu, Jacksen tidak mau sesumbar bisa mengatasi Persela dengan mudah, kendati tim besutannya mendapatkan hasil bagus saat berkompetisi di Asia.

“Kami harus mewaspadai mereka. Masuknya Gustavo Lopez di putaran kedua membuat tren permainan mereka terus menanjak. Saya tidak mau memandang remeh Persela di pertandingan nanti,” ujar Jacksen.

Pada laga di Lamongan, Persipura kemungkinan tidak diperkuat Hamka Hamzah dan Immanuel Wanggai yang belum pulih dari cedera. Sedangkan Zah Rahan harus kembali ke negaranya untuk memperkuat timnas Liberia. Kendati demikian, Jacksen optimistis bisa mendapatkan angka.

“Di setiap pertandingan, kami selalu berusaha mendapatkan poin. Walaupun cuma satu poin, itu sudah berharga, karena kami bermain di kandang lawan. Kami tidak menyiapkan strategi khusus. Dimana pun kami bermain, kami selalu menerapkan strategi menyerang,” ucap Jacksen.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger