Persela Lamongan Antisipasi Kecepatan Persipura Jayapura - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Lamongan Antisipasi Kecepatan Persipura Jayapura

Persela Lamongan Antisipasi Kecepatan Persipura Jayapura


Pelatih Persela Lamongan Subangkit mengungkapkan, ia sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan cepat yang dikembangkan Persipura Jayapura dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Surajaya, Selasa [31/5].

Selain berambisi membalas kekalahan di putaran pertama, Persela juga membawa misi mematahkan rekor buruk bila bertemu Persipura. Ditambah tim Mutiara Hitam merupakan kandidat kuat menjadi juara musim ini, sehingga Persela mempunyai gengsi tersendiri bila bisa mengalahkan calon kampiun.

Subangkit mengakui laga melawan Persipura tidak akan mudah, mengingat materi pemain lawan merata di semua lini. Namun Subangkit optimistis tim Laskar Joko Tingkir bisa meraih poin penuh di pertandingan nanti.

“Persipura banyak mengandalkan kecepatan saat melakukan serangan. Itu harus bisa diantisipasi para pemain. Saya sudah menyiapkan strategi untuk meredam serangan mereka,” ujar Subangkit.

“Kami tidak hanya mengawasi satu atau dua pemain lawan seperti Boaz [Solossa]. Bagi saya, semua pemain Persipura sangat berbahaya. Mereka sama sekali tidak boleh dibiarkan mengembangkan permainan. Kami sudah bekerja keras menghadapi pertandingan ini.”
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger