Hadapi PSPS, Persela Wajib Menang - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » , , , » Hadapi PSPS, Persela Wajib Menang

Hadapi PSPS, Persela Wajib Menang


Persela Lamongan ingin mengakhiri episode negatif mereka, yaitu gagal meraih poin penuh dalam tiga pertandingan terakhir. Padahal dua dari tiga pertandingan tersebut digelar di kandang sendiri.

Tiga pertandingan tersebut adalah ketika menjamu Persipura Jayapura (31/05) dan Persija Jakarta (09/06) di stadion SUrajaya Lamongan, dan ketika melawat ke markas Arema Indonesia (04/06) di stadion Kanjuruhan. Dalam tiga laga tersebut Persela kalah dua kali dan imbang satu kali.

Oleh karena itu, pelatih Persela, Subangkit, mewajibkan kemenangan saat skuadnya menjamu LinkPSPS Pekanbaru hari ini (12/06). Subangkit mengatakan laga melawan PSPS merupakan kesempatan terakhir bagi timnya untuk meraih tambahan angka, karena selanjutnya akan melawat ke kandang dua tim tangguh Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

"Kami tidak ingin gagal lagi, karena ini kesempatan terakhir buat anak-anak bermain di kandang sendiri. Pertandingan besok harus bisa dimaksimalkan dengan baik. PSPS bukan lawan yang ringan, tapi kami cukup optimis bisa menang. Anak-anak harus bermain lebih tenang dan bisa mengoptimalkan peluang yang ada," ujar Subangkit.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger