Persiapan Menjelang Liga Indonesia - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persiapan Menjelang Liga Indonesia

Persiapan Menjelang Liga Indonesia


Persiapan istimewa telah disiapkan tim Persela untuk menghadapi kompetisi bulan depan. Beberapa kontrak dengan pemain lokal maupun asing telah disepakati. Selain itu, perusahaan-perusahaan lokal pun mulai banyak yang dirangkul guna mendapatkan sponsor untuk membiayai operasional tim dalam menghadapi Liga Indonesia mendatang.

Sekretaris Umum Persela Lamongan, Ahmad Farikh, menjelaskan para pemasok dana tersebut akan bergabung dalam konsorsium yang bernaung di bawah PT Persela Jaya. “Mereka telah menyatakan komitmennya untuk membiayai Persela,” katanya kepada Tempo, Kamis, 25 Agustus 2011.

Ketentuan dan syarat-syarat verifikasi untuk kelayakan tim sudah banyak yang terpenuhi. Termasuk pembibitan dari tim junior sekarang menjadi konsentrasi tersendiri di kubu Persela. Persela U-23 yang kemarin menjuarai liga Indonesia junior menjadi sebuah potensi untuk mengembangkan bakat para pemuda kota Lamongan. Banyak dari pemain junior telah ditarik untuk berlaga di tim seniornya. Hal ini diharapkan dapat meringankan beban belanja untuk musim depan.

Walaupun masih belum jelas mengenai pelatih, tim managemen sudah mengantongi beberapa nama calon pelatih sang laskar Joko Tingkir untuk meracik skuad Persela. Harapan agar Persela menjadi juara Liga Indonesia atau paling tidak berada di papan atas klasemen menjadi angan-angan para pendukungnya, LA Mania. (Sumber www.persela.info)

Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger