Miroslav Janu Resmi Tangani Persela - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Miroslav Janu Resmi Tangani Persela

Miroslav Janu Resmi Tangani Persela

Manajamen Persela Lamomgan akhirnya menunjuk Miroslav Janu sebagai pelatih musim 2011-2012. Status Janu diputuskan lewat rapat yang digelar oleh manajamen Laskar Joko Tingkir, siang tadi, Kamis, 6 Oktober 2011.

Sekretaris Tim Persela, Muji Santoso mengatakan, Janu memang belum menandatangani kontrak resmi dengan Persela. Namun pelatih asal Ceko itu sudah dipastikan akan menggantikan arsitek Persela sebelumnya, Eduard Tjong.

Muji menambahkan, bergabungnya Janu ke Persela merupakan permintaan salah satu sponsor. "Kami tidak mau menyebutkan sponsornya, dimana sponsor ini membawa pelatih Janu untuk melatih Persela Lamongan." kata Muji.

Lebih jauh Muji menjelaskan kalau bergabungnya Janu ke Persela sudah dibicarakan dengan pelatih sebelumnya, Eduard Tjong. Namun pembicaraan belum menemui titik temu karena mantan pelatih Persiba itu masih di Ambon.

"Malamnya sudah kami bicarakan dengan pak Eduard terkait hal ini. Kami belum bisa menyimpulkan keputusan karena sekarang Pak Eduard lagi ada di Ambon.” (B&B Cah...)
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger