Persela Siap Diverifikasi Tim AFC - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Siap Diverifikasi Tim AFC

Persela Siap Diverifikasi Tim AFC

Lamongan - Persela Lamongan sudah siap 100 persen, jika tim verifikasi Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) datang meninjau. Rencananya, tim verifikasi akan menyambangi Laskar Joko Tingkir pada 4 Oktober mendatang. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Persela Muji Santoso, Minggu 2 Oktober 2011.

"Persela sudah siap kalau tim verfikasi sudah datang. Kami sudah siapkan semuanya. Rencanaya, tim verifikasi akan ke Lamongan pada 4 Oktober nanti,” ungkapnya.

Dijelaskan Muji, persiapan tim kebanggaan LA Mania ini, yang mencakup administasi dan sarana prasarana, sudah dirampungkan. “Kelengkapan tersebut tentunya kami sudah selesaikan semuanya,” sambungnya.

Meski demikian, Persela masih mengalami sedikit kendala dalam persiapan berlaga di Liga Super musim 2011-12. Muji mengungkapkan, klub asal Jawa Timur ini masih berkutat dengan komposisi skuadnya.

”Hanya masalah pemain saja yang kami belum tuntaskan untuk saat ini. Dalam waktu dekat, tentunya akan diselesaikan semuanya,” ujarnya.

Enam wakil AFC yang akan melakukan verifikasi adalah Alisher Nikimbaev, Shahin Rahmani, Benjamin Tan, Aviv Tee, dan Mahajan Nair. Mereka sudah berada di Jakarta sejak Kamis, 29 September 2011. Sedangkan Tokuaki Suzuki datang menyusul sehari kemudian.

Pada hari pertama, Jumat 30 September, AFC mengunjungi PSMS Medan dan Persiraja Banda Aceh. Kemudian Sabtu kemarin, mereka melanjutkan peninjauan ke PSPS Pekanbaru dan Semen Padang.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger