Persela Masih Mencari Striker Lagi - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Masih Mencari Striker Lagi

Persela Masih Mencari Striker Lagi


Lamongan - Meski dibanjiri lamaran pemain yang ingin bergabung, Persela Lamongan masih mencari striker untuk memperkuat skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir ini. Muji Santoso, Sekretaris Persela Lamongan mengatakan, selama ini Persela masih menyoroti beberapa pemain handal yang dipersunting untuk menjadi striker.

"Saat ini kami memang mencari striker. Namun, dalam tiga hari kedepan, Persela pemainnya pastinya sudah lengkap, jelas Muji, Kamis, 29 September 2011.

Sayangnya, pihaknya enggan menyebutkan pemain yang akan dipilih tersebut. "Kita lihat nanti sajalah. Pasti sudah lengkap tiga hari ke depan," sambungn Muji.

Untuk lini depan, Persela berencana memasang pemain asal Korea Selatan, Kim Yang-Ho. Ditambahkan Muji, Kim memang saat ini masih dalam tahap penyeleksian. Namun, menagemen memberikan peluang besar kepada pemain asal Negeri Gingseng itu. "Kelihatannya, ia (Kim) akan bergabung dengan kita," lanjut Muji lagi.

Namun, Persela masih belum bisa menentukan tandem Kim di lini depan hingga masih mencari pemain yang bisa mengisi posisi itu. Sudah ada satu nama pemain yang ingin bergabung, yakni Prince Kabir Bello. Tapi Persela belum bisa memberi kepastian nasib mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu. "Kita lihat permainannya dulu," kata Muji singkat.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger