Persela Lamongan Bekap PSMS Medan - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Lamongan Bekap PSMS Medan

Persela Lamongan Bekap PSMS Medan

Persela Lamongan bangkit dari ketertinggalan menjadi kemenangan ketika menundukkan PSMS Medan dengan skor 2-1 di Stadion Surajaya dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12, Selasa (28/2).

Tambahan tiga angka mengangkat posisi Persela ke peringkat empat (4) klasemen sementara usai mengoleksi 24 poin dari 13 pertandingan. Persela menggeser Mitra Kukar dengan keunggulan satu angka.

Sedangkan kekalahan tidak membuat posisi PSMS berubah. Tim Ayam Kinantan tetap di peringkat ke-13 mengoleksi nilai 14 dari 13 pertandingan.

Bermain di hadapan pendukungnya, Persela mengambil inisiatif menyerang untuk memberikan tekanan di pertahanan PSMS. Namun, pertahanan rapat yang dikembangkan PSMS membuat Persela kesulitan membobol gawang Markus Haris Maulana.

Keasyikan menyerang, Persela kecolongan lewat serangan balik PSMS. Osas Saha yang lepas dari kawalan barisan belakang Persela sukses membobol gawang Choirul Huda pada menit ke-13.

Merasa kecolongan, Persela sedikit lebih berhati-hati. Kendati demikian, tim Laskar Joko Tingkir tidak mengurangi tekanan mereka ke pertahanan lawan.

Upaya Persela untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil tiga menit sebelum babak pertama berakhir. Tendangan bebas Gustavo Lopez dari sisi kiri pertahanan PSMS mampu memperdayai Markus. Skor 1-1 akhirnya menutup laga babak pertama.

Sukses membobol gawang PSMS membuat Persela percaya diri menghadapi babak kedua. Namun permainan yang diperagakan kedua tim mulai berlangsung keras dan kasar.

Publik tuan rumah bersorak kegirangan pada menit ke-64 setelah tim kesayangannya mampu membalikkan keadaan. Berawal dari tendangan bebas Lopez, Mario Costas langsung menyambutnya dengan sundulan untuk membobol gawang Markus.

PSMS memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan setelah tim tuan rumah harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-79, menyusul kartu kuning kedua yang diterima Danue Rosade.

Namun keunggulan jumlah pemain ini tidak bisa dimanfaatkan PSMS untuk mengejar ketertinggalannya. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 2-1 tidak mengalami perubahan.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger