Persela Lamongan Paksa Persija Jakarta Berbagi Angka - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Lamongan Paksa Persija Jakarta Berbagi Angka

Persela Lamongan Paksa Persija Jakarta Berbagi Angka

Persela Lamongan sukses mencuri satu angka dalam laga tandangnya setelah bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo pada lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12, Rabu (2/5).

Tambahan satu angka mengangkat posisi Persela satu tangga lebih baik ke peringkat lima klasemen sementara usai mengoleksi nilai 33 dari 23 pertandingan. Laskar Joko Tingkir menggeser Persiba Balikpapan dengan keunggulan selisih gol.

Sedangkan raihan satu angka tidak mengubah posisi tim Macan Kemayoran di peringkat empat klasemen dengan nilai 35 dari 22 laga yang sudah dijalani.

Pertandingan antara Persija dan Persela digelar di Stadion Manahan menyusul tidak adanya izin dari Polda Metro Jaya terkait peringatan hari buruh sedunia. Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan izin pertandingan selama satu pekan di Jakarta.

Persija dan Persela menerapkan permainan terbuka di pertandingan ini. Bermain di tempat netral membuat Persela tidak ragu untuk bermain agresif melawan Persija. Tim tamu menguasai permainan lebih dulu di awal babak pertama.

Setelah Gustavo Lopez gagal menuntaskan peluang Persela di menit kesepuluh, Persija langsung memberikan respon. Kiper Choirul Huda melakukan penyelamatan untuk mementahkan peluang yang diperoleh Fabiano Beltrame.

Lopez kembali mendapatkan peluang di menit ke-18. Menerima umpan Mario Costas, Lopez melepaskan tendangan melambung yang memaksa kiper Galih Sudaryono meregangkan tubuh untuk menepisnya, dan menghasilkan sepak pojok bagi Persela.

Gawang Persija lagi mendapat ancaman dari Lopez ketika laga berjalan setengah jam yang nyaris membawa Persela unggul lebih dulu. Tendangan Lopez dari luar kotak penalti membentur tiang gawang.

Persija yang berusaha keluar dari tekanan Persela menemui kegagalan untuk unggul lebih dulu. Hingga babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Irama permainan Persija dan Persela tidak mengalami perubahan. Persija sempat menggebrak lebih dulu. Jeong Kwan Sik berhasil mengecoh pemain belakang Persela, dan melepaskan tendangan, namun masih terlalu lemah, dan dapat diamankan Choirul.

Pendukung Persela yang hadir di Stadion Manahan bersorak kegirangan setelah tim kesayangannya berhasil unggul lebih dulu di menit ke-71. Tandukan Oh In Kyun menyambut umpan Taufiq Kasrun tak bisa dibendung Galih.

Persija meningkatkan permainan mereka untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, selang enam menit kemudian, Persija berhasil menyamakan kedudukan. Fabiano yang tak mendapat pengawalan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persela menyambut sepak pojok Ismed Sofyan.

Kedua tim masih terus memperlihatkan permainan terbuka di sisa babak kedua. Kendati demikian, upaya Persija dan Persela tidak membuahkan hasil hingga pluit panjang ditiupkan wasit.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger