LA Mania Bersorak, Launching Persela Meriah - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » , » LA Mania Bersorak, Launching Persela Meriah

LA Mania Bersorak, Launching Persela Meriah

Sejak pukul 20.00 WIB, Minggu (26/9) malam, suasana Pendapa Lokatantra Pemkab Lamongan sudah ramai. Pendapa yang berada di kompleks Kantor Bupati Lamongan H Fadeli tersebut penuh sesak oleh supporter Laskar Joko Tingkir, LA Mania.

Pantauan LA Mania korwil Weru di lapangan menyebutkan, jika para supporter tersebut terus bersorak sepanjang pra launching hingga satu persatu nama pemain Persela Lamongan dipanggil oleh pemandu acara. Dalam sambutannya, koordinator LA Mania, Aini Hidayat menjelaskan jika pihaknya mewakili seluruh pendukung setia Persela berterima kasih kepada menejemen.

"Sebab, para kompetisi Indonesia Superliga Indonesia musim 2010/11 ini, para pemain Persela bisa dibilang yang paling bagus dibanding kompetisi sebelumnya," kata Aini.

Dikatakan, dengan pemain yang cukup mempuni seperti itu, pihaknya cukup yakin jika Laskar Joko Tingkir akan bisa berbuat banyak. "Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan dukungan di setiap pertandingan," terangnya.

Selain itu, LA Mania tetap akan memberikan yang terbaik dan supportif bagi perkembangan supporter di Indonesia. "LA Mania juga siap menjadi yang terbaik diantara supporter yang ada di ISL pada musim kompetisi mendatang," lanjutnya.

Setelah Aini, giliran panpel Yulianto. Ia mengaku sudah siap semua hal terkait pertandingan kandang Persela di Kabupaten Lamongan. "Mulai dengan pembenahan sarana dan prasarana di Stadion Surajaya sampai dengan keamanannya sudah kami siapkan secara benar-benar," sambungnya.

Terpisah, manajer Persela Lamongan H Fadeli, menegaskan pihaknya akan terus menerus meningkatkan kemampuan di Persela Lamongan. "Kami ingin meraih yang terbaik pada kompetisi kali ini," lanjutnya.

Jika pada superliga kemarin Persela berada di posisi paling bawah zona aman, tahun ini pihaknya berjanji akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kota Soto.

"Paling tidak, kita harus mempunyai harapan di papan atas Superliga," tegasnya. (B&B)
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger