Persela Lamongan Libas Persiwa Wamena - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Lamongan Libas Persiwa Wamena

Persela Lamongan Libas Persiwa Wamena


Persela Lamongan memperlihatkan permainan meyakinkan ketika melibas Persiwa Wamena di Stadion Surajaya dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11, Sabtu [30/4] malam WIB.

Tambahan tiga poin ini mengangkat posisi Persela ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan nilai 32. Persela menggeser posisi Persib Bandung dan Persiwa. Persela mengumpulkan poin sama dengan Persib, namun unggul selisih gol, dan unggul satu poin dari Persiwa.

Mendapat dukungan penuh dari ribuan pendukungnya, Persela langsung melakukan tekanan ke pertahanan Persiwa. Laga memasuki menit kedelapan, publik tuan rumah sudah bersorak kegirangan ketika Taufiq Kasrun.

Gol ini mempengaruhi performa Persiwa. Selang tiga menit kemudian, Laskar Joko Tingkir berhasil menggandakan keunggulannya lewat tandukan Jimmy Suparno setelah menerima umpan dari sektor kiri pertahanan Persiwa.

Unggul dua gol dalam rentang waktu tiga menit ini menumbuhkan kepercayaan diri pemain Persela. Tuan rumah kembali memperbesar keunggulannya di menit ke-29 setelah bola sundulan Mustafic Fachrudin menyambut sepak pojok membentur badan Edi Foday Boakay, sehingga si kulit bundar masuk ke dalam gawang Galih Firmansyah.


Empat menit kemudian, Galih harus memungut bola dari jalanya untuk kali keempat usai dibobol Redouane Barkoui. Kejebolan empat gol, pelatih Suharno lalu menarik keluar Galih, dan memasukkan David Arianto. Suharno juga memasukkan Habel Satya.

Perubahan ini memberikan hasil bagus. Permainan Persiwa lebih baik dibandingkan sebelumnya, dan mampu memperkecil ketertinggalannya menjelang babak pertama usai melalui gol Erick Weeks.

Perubahan permainan Persiwa membuat Persela menemui perlawanan sengit dari tim tamu di babak kedua. Serangan silih berganti dilakukan kedua tim untuk menjebol gawang lawannya masing-masing.

Pada menit ke-88, Edi Foday hampir saja membayar kesalahannya dengan menjebol gawang I Komang Putra. Namun wasit menganulir gol tersebut, karena striker Persiwa itu telah lebih dulu berada dalam posisi off-side.

Menjelang laga berakhir, Persela berhasil memperbesar keunggulan melalui gol pemain pengganti Zulham Zahrun, sehingga menutup pertandingan dengan skor 5-1.


Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger