Persipura Tundukkan Persela Berkat Gol Bunuh Diri - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persipura Tundukkan Persela Berkat Gol Bunuh Diri

Persipura Tundukkan Persela Berkat Gol Bunuh Diri


Persipura Jayapura berhasil memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara kompetisi Superliga Indonesia setelah mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 melalui gol bunuh diri bek senior Charis Yulianto di menit ke-lima.

Setelah Persipura mencetak gol cepat di menit ke-lima karena Charis melakukan gol bunuh diri membuat Persipura mengendurkan serangan dan berkonsentrasi untuk menahan bola. Tetapi Persela tidak dapat memanfaatkan taktik Persipura tersebut.

Beberapa peluang didapat oleh Persela melalui Fabiano Beltrame dan juga Zulham Zamrun namun semuanya gagal menyarangkan bola sampai peluit tanda babak pertama berakhir dibunyikan.

Pada awal babak kedua, Persipura kembali melancarkan serangan cepat. Peluang berhasil didapat melalui Titus Bonai dan Boas Salossa namun sayang keduanya masih gagal memanfaatkan peluang sehingga tidak merubah kedudukan.

Di menit akhir pertandingan, Persipura hampir saja menggandakan kedudukan melalui tandukan Bio Paulin memanfaatkan umpan dari Boas, beruntung Fabiano menyelematkan gawang Persela dengan menghalau bola di garis gawang.

Dengan kemenangan ini peluang Persipura menjadi juara Superliga 2010/11 semakin besar. Saat ini tim asuhan Jacksen F. Tiago tersebut mengumpulkan 51 poin dari 23 pertandingan.

Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger