Persela Bertekad Curi Poin Di Malang - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Bertekad Curi Poin Di Malang

Persela Bertekad Curi Poin Di Malang


Skuad Persela Lamongan bertekad untuk mencari poin pengganti yang hilang saat mereka bertandang ke markas Arema Indonesia pada laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia hari Sabtu besok (04/06) di stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih Persela, Subangkit, mengaku bahwa timnya sangat terpukul dengan kekalahan tipis 1-0 yang mereka terima saat menjamu Persipura Jayapura pada hari Selasa kemarin (31/06). Oleh karena itu, mereka siap bangkit saat menghadapi Arema.

"Tidak ada yang perlu disesali dari hasil sebelumnya. Anak-anak harus kembali fokus menghadapi Arema, karena ini juga laga berat. Kami berharap bisa mendapatkan poin pengganti di Malang, meskipun itu tidak mudah. Kondisi internal Arema memang sedang bermasalah, tapi mereka tetap tim tangguh," ujar Subangkit.

Menghadapi Arema, Subangkit berharap anak asuhnya bermain dengan lebih tenang agar kesalahan-kesalahan yang ditunjukkan saat menghadapi Persipura dapat dihilangkan. "Sebenarnya kami sudah mampu mengimbangi Persipura dan punya banyak peluang. Tapi, anak-anak bermain kurang sabar sehingga peluang itu terbuang. Selain itu, kami juga memang tidak memiliki striker haus gol," ucapnya.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger