Miroslav Janu: Persela "Lebih Kuat" Dari Arema - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Miroslav Janu: Persela "Lebih Kuat" Dari Arema

Miroslav Janu: Persela "Lebih Kuat" Dari Arema


Pelatih Arema Indonesia, Miroslav Janu, menilai Persela Lamongan yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia besok (04/06) adalah tim yang "lebih kuat" dari anak asuhnya, karena secara finansial Persela lebih baik.

"Kita harus konsentrasi melawan Persela, sebab mereka lebih kuat karena secara finansial tidak bermasalah dibanding dengan Arema. Kami berharap konsentrasi pemain Arema tidak kacau, meski secara finansial Persela lebih baik, dan kami menargetkan tiga angka saat melawan Persela nanti," kata Janu.

Selain kondisi finansial yang lebih baik, materi pemain yang dimiliki oleh Persela juga lebih bagus dari Deltras Sidoarjo, tim yang dikalahkan Arema hari Minggu kemarin (29/05). Oleh karena itu, Janu meminta skuadnya untuk menjaga konsentrasi mereka.

Sementara itu, Persela juga datang dengan semangat tinggi. Skuad Laskar Jaka Tingkir tersebut bertekad untuk mencuri poin di kandang Singo Edan guna menebus poin yang hilang saat dikalahkan Persipura Jayapura hari Senin kemarin (30/05).

Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger