Persela Lamongan Yakin Curi Poin Arema Indonesia - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Lamongan Yakin Curi Poin Arema Indonesia

Persela Lamongan Yakin Curi Poin Arema Indonesia

Skuad Persela Lamongan tidak gentar meladeni Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan dalam laga Indonesia Superliga (ISL) 2011/12 ini. Bahkan, pasukan Joko Tingkir ini berkeyakinan bisa mencuri poin Arema ISL di kandangnya.

Keyakinan itu diungkapkan pelatih Persela Lamongan, Miroslav Janu melalui asistennya, Didik Ludianto,Senin (5/12). Dia menjelaskan bahwa dalam laga derby Jatim di kompetisi ISL ini memang sangat menarik. ''Pelatih Persela kan pernah menukangi Arema. Jadi, sedikit banyak tahulah bagaimana karakter Arema. Makanya, kami yakin bisa mencuri poin di Malang ini,'' kata dia dengan penuh percaya diri.

Dia menjelasan bahwa pertandingan akan menarik karena kedua tim sama-sama memiliki ambisi mengais poin. Sebab, kata dia, selain pelatih PERSELA mantan pelatih Arema, pertadingan nanti merupakan partai derby Jatim.

''Partai derby Jatim ini tentu sangat bergengsi. Setiap pemain pasti memiliki obsesi memenangkan pertandingan. Saya yakin, pemain Persela punya obsesi untuk itu. Mereka memiliki motivasi besar mengalahkan Arema di kandangnya di depan suporter fanatiknya, Aremania itu,'' katanya.

Karena itu, dia optimis pasukan Joko Tingkir ini bisa meriah poin di kandang Singo Edan. Sebab, pemain yang akan diturunkan sudah dipersiapkan secara khusus dengan taktik dan strategi permainan yang khusus pula. Sayangnya, dia enggan menjelskan secara gamblang soal strategi pertandingan yang bakal diterapkan nanti.

Dia hanya menegaskan bahwa semuanya tidak ada msalah, termasuk kondisi pasukan Joko Tingkir itu. ''Semua pemain bisa diturunan, tidak ada masalah. Makanya, kami optimis bisa curi poin di sini,'' paparnya
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger