LA Mania Siap Serbu Stadion Manahan - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » LA Mania Siap Serbu Stadion Manahan

LA Mania Siap Serbu Stadion Manahan

Suporter Persela Lamongan, LA Mania, dipastikan akan berbondong-bondong menuju Stadion Manahan Solo. Ya, di stadion ini Persela Lamongan akan meladeni tantangan tuan rumah Persija Jakarta, Rabu (2/5) mendatang.

“Kami LA Mania, pasti akan berangkat ke Solo, saat ini kami terus berkoordinasi serta mengonfirmasi suporter yang bakal berangkat. Kami akan berangkat ke sana (Stadion Manahan) Rabu pagi, sekalian koordinasi terakhir bagi LA Mania dan LA PANTURA yang ingin berangkat,” ungkap Adjik dan Heri salah satu pentolan LA Mania Pantura.

Sampai dengan Senin (30/4) pagi, LA Mania yang sudah mengonfirmasikan bakal berangkat ke Stadion Manahan sebanyak 250 suporter. Jumlah ini, menurut Nugroho, masih terus akan bertambah, terlebih sesaat sebelum akan berangkat ke Solo.

“Kami menargetkan sekitar 1.000 LA Mania, untuk mendukung Persela di Manahan nanti. Sampai Senin (30/4) pagi, data yang sudah masuk sekitar 250 orang, yang akan diangkut dengan menggunakan lima armada bus. Saya yakin jumlah ini akan terus bertambah, terutama saat menjelang keberangkatan,” jelasnya.

Selain armada bus, tampaknya LA Mania akan berangkat ke Solo dengan menggunakan kendaraan pribadi. Adjik, Heri yang menjadi Pentolan LA PANTURA beserta pengurus LA Mania lainnya, juga telah mengonfirmasikan kehadiran mereka kepada panpel Persija, selaku tuan rumah.

Seperti yang diketahui, alasan kepindahan homebase Persija dari Gelora Bung Karno ke Manahan Solo bersifat sementara. Hal itu dikarenakan, pada tanggal 1 Mei bertepatan dengan hari buruh, sehingga diperkirakan terjadi demonstrasi besar-besaran di ibukota, yang membuat panpel Persija Jakarta tak mengantongi ijin bertanding di Jakarta.
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger