Persela Datangkan Stopper Baru dari Australia, Satoshi kini sudah berada di Lamongan - LA PANTURA korwil WeruRaya numposts1 = 5; label1 = "misteri";
Headlines News :
Home » » Persela Datangkan Stopper Baru dari Australia, Satoshi kini sudah berada di Lamongan

Persela Datangkan Stopper Baru dari Australia, Satoshi kini sudah berada di Lamongan


Pemain baru Persela, Luca Dikic sudah tiba di Lamongan Senin, 19 Desember 2011. Namun pemain asal Australia itu belum bisa hadir di home base Persela, Stadion Surajaya Lamongan akibat masih kelelahan.

Luca Dikic merupakan pemain yang diplot mengisi lini belakang Persela. Pelatih Persela, Miroslav Janu akan menempatkannya di posisi stoper. Hal ini diungkapkan oleh Bendahara Persela, Samsul, Senin, 19 Desember 2011.

"Pelatih telah memintanya (Luca Dukic) untuk menjadi stopper," katanya.

Persela kembali akan melanjutkan kiprahnya di Liga Super Indonesia (ISL) Januari mendatang. Laskar Joko Tingkir akan bertemu dengan salah satu raksasa ISL, Sriwijaya FC. Selain kedatangan Dukic, kekuatan Laskar Joko Tingkir akan meningkat dengan kembalinya Satoshi Otomo.

Sempat kembali ke Jepang untuk memulihkan cederanya, Satoshi kini sudah berada di Lamongan. Hari ini, mantan pemain Persib itu sudah kembali berlatih bersama pemain lainnya. Persela saat ini diperkuat lima pemain asing. Masing-masing adalah Gustavo Lopes (Argentina), Roman Golian (Slovakia), dan Maria Costas (Argentina), Satoshi Otomo (Jepang), dan Luca Dukic (Australia).
Share this article :

Total Pengunjung

 
Kunjungi Juga : Pantura SedayuLawas | Kabar Persela | Info PERSELA
Copyright © 2011. LA PANTURA korwil WeruRaya - All Rights Reserved
Official PERSELA Situs Resmi PERSELA
Proudly powered by Blogger